Share

Tidak Ada Nama BBC di Skuad Real Madrid untuk Copa del Rey

Reza Saputra, Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 46 1524508 tidak-ada-nama-bbc-di-skuad-real-madrid-untuk-copa-del-rey-FNy8HbOWGP.jpg
A A A

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merilis 16 nama skuad yang akan berlaga di ajang Copa del Rey 2016 kontra Cultural Leonesa, Kamis 27 Oktober 2016 dini hari WIB. Namun, tidak ada nama trio BBC (Benzema, Bale, Ronaldo) di skuad Zidane tersebut.

Menghadapi tim Segunda B tersebut, pelatih asal Prancis melakukan sejumlah perombakan besar. Selain trio BBC, Zizou –julukan Zidane– juga tidak memasukkan nama sang penjaga gawang utama yakni Keylor Navas.

Zidane memilih Kiko Casilla untuk mengawal jala gawang Madrid pada laga tersebut. Sedangkan untuk cadangannya, Los Blancos –julukan Madrid, menempatkan kiper muda yakni Ruben Yanez.

Namun, rotasi yang dilakukan Zidane menjadi berkah buat dua pemain Madrid yakni Fabio Coentrao dan penyerang muda, Mariano. Ini menjadi kesempatan pertama bagi Coentrao setelah absen hampir tujuh bulan.

Berikut daftar lengkap skuad Madrid untuk Copa del Rey kontra Cultural Leonesa seperti dikutip adri Marca, Rabu (26/10/2016):

Kiper: Casilla, Rubén Yáñez.

Bek: Pepe, Varane, Nacho, Carvajal, Coentrao, Danilo.

Gelandang: Kroos, James, Kovacic, Asensio, Isco.

Penyerang: Lucas Vázquez, Mariano, Morata.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini