Share

Ini Alasan Hary Tanoe Istikamah Keliling Indonesia

Oris Riswan , Okezone · Rabu 26 Oktober 2016 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 525 1525399 ini-alasan-hary-tanoe-istikamah-keliling-indonesia-QCKgrK6CWP.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto:Okezone)
A A A

BANDUNG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) istikamah berkeliling ke berbagai daerah di seluruh Indonesia dalam kurun dua tahun terakhir. Ia melantik secara langsung para pengurus Partai Perindo mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, hingga tingkat ranting (DPRt).

Hary Tanoe mengaku mempunyai alasan tersendiri kenapa memilih terjun langsung melakukan pelantikan hingga pelosok nusantara. Ia ingin menemui para kadernya secara langsung dan memberikan pembekalan pengetahuan, baik ideologi perjuangan partai dan pemahaman politik kebangsaan.

"Kader kita harus paham kebangsaan, harus paham perjuangan partai," kata Hary Tanoe di Kantor Redaksi Pikiran Rakyat, Kota Bandung, Rabu (26/10/2016) malam.

Dengan cara turun langsung ke berbagai daerah menemui para kader, ia ingin memastikan bahwa mereka benar-benar paham apa yang harus diperjuangkan bersama Partai Perindo. Ia tidak ingin memiliki kader yang banyak tapi mereka tidak paham apa yang harus diperjuangkan.

"Kita ingin kader partai kita paham apa yang diperjuangkan. Itu kenapa kita keliling terus," tukas Hary Tanoe.

Selain itu, ia ingin kadernya memiliki sikap militansi yang gigih dalam memperjuangkan misi partai, terutama dalam upaya menyejahterakan rakyat. Sehingga ia ingin partainya benar-benar matang dan memiliki peran penting di masyarakat dengan menggulirkan program pro rakyat seperti pembagian gerobak hingga pelatihan wirausaha.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini