Share

Gebetan Mulai Menjauhi Anda? Tarik Lagi dengan Cara Ini

Utami Evi Riyani, Okezone · Kamis 27 Oktober 2016 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 196 1526245 gebetan-mulai-menjauhi-anda-tarik-lagi-dengan-cara-ini-dfYKZiJFKT.jpg Gebetan (Foto: Lovepanky)
A A A

SUDAH susah-susah menggaet hati gebetan, kini dia malah mulai meninggalkan Anda. Jangan putus asa, lakukan beberapa cara untuk menariknya kembali.

Meski dia sudah menunjukkan tanda ingin menjalani hidup tanpa Anda, bukan berarti harapan sudah berakhir. Anda bisa menarik perhatian dan hatinya lagi dengan beberapa cara di bawah ini dilansir dari Lovepanky, Kamis (27/10/2016).

Lakukan hal yang dia suka

Jika dia suka dengan parfum yang pernah Anda pakai dulu, cobalah pakai parfum tersebut. Sebab, wanginya bisa membangkitkan semangatnya untuk lebih dekat dengan Anda lagi. Atau jika dia suka ketika Anda mengenakan pakaian dan aksesori tertentu, lakukanlah.

Ajak dia ke tempat yang disuka

Anda juga bisa mengajaknya pergi ke tempat yang dia sukai. Karena, biasanya dia tidak akan bisa menolak ketika seseorang mengajaknya pergi ke tempat yang dia suka. Misalnya, konser musik tertentu, menonton film kesukaannya yang baru rilis, atau pergi ke restoran favoritnya.

Goda dia

Menggoda pria adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuatnya menyukai Anda lagi. Karena sangat sulit bagi pria untuk tidak membalas godaan dan rayuan dari wanita. Manfaatkanlah hal ini.

Tunjukkan padanya Anda masih suka

Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan perhatian dan hatinya lagi, tunjukkan bahwa Anda memang masih suka padanya. Dia mungkin sempat marah, tetapi jika terus menunjukkan perasaan yang sebenarnya, masih ada kesempatan untuk mengambil hatinya lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini