Share

Hobi Muaythai, Irish Bella Terbiasa Cedera

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 27 Oktober 2016 05:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 33 1525496 hobi-muaythai-irish-bella-terbiasa-cedera-sHydOrWBTt.jpg Irish Bella (Foto: Sabki/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kecintaan Irish Bella terhadap olahraga muaythai, membuat wanita kelahiran Cirebon, 20 tahun lalu ini tidak takut akan cedera yang nantinya bisa menyakiti tubuhnya. Pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule, ini bahkan mengaku sudah terbiasa cedera saat melakukan olahraga asal negara Thailand tersebut.

"(Takut cedera) Enggak, sudah biasa. Justru senang saja gitu kalau biru-biru kayaknya puas," Cinta, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Oktober 2016

"Cedera paling biru-biru doang sih. Tapi karena pelatihnya itu bagus, jadi enggak pernah cedera yang dislocated," sambungnya.

Ketertarikannya pada olahraga muaythai, diketahui bermula saat teman-temannya mengenalkan olahraga yang hampir mirip dengan kickboxing ini kepadanya. Ia pun akhirnya tertarik dan mencoba olahraga ini.

"Teman-teman sih yang ngenalin olahraga ini. Kebetulan waktu itu juga lagi in, dan kebetulan teman pelatih juga, jadi sekalian," paparnya.

Dilatih oleh temannya sendiri, membuat Irish sering kali mengundang pelatihnya ke lokasi syuting. Bahkan teman-temannya di lokasi syuting juga sering ia ajak untuk latihan muaythai bersama.

"Kebetulan pelatihnya juga sahabat aku sendiri jadi dia dateng ke lokasi syuting, latihannya juga sama teman-teman aku disini," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini