Share

Kelelahan Picu Sel Kanker Getah Bening Aldi Taher Semakin Aktif

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 27 Oktober 2016 05:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 33 1525509 kelelahan-picu-sel-kanker-getah-bening-aldi-taher-semakin-aktif-O0HGqARPZo.jpg Aldi Taher (Foto: Yoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Publik penasaran terhadap awal mula kemunculan sel kanker getah bening di dalam tubuh Aldi Taher. Menjawab rasa penasaran publik, salah satu personel Trio Ubur Ubur itu pun memberikan jawabannya.

Kelelahan menjadi salah satu pemicu sel kanker Aldi Taher aktif. Kini Aldi pun selalu menjaga kondisi tubuhnya setelah menjalani kemoterapi.

"Mungkin karena kecapekan, sama makanan katanya harus dijaga. Dokter bilang selama kemoterapi jangan terlalu capek dan banyak makan buah," ujar Aldi saat jumpa pers di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu 26 Oktober 2016.

Kendati telah memberikan jawaban terkait faktor yang diduga memicu pertumbuhan sel kanker di dalam tubuhnya, Aldi Taher nampaknya enggan membeberkan lebih jauh perihal penyakit yang saat ini tengah ia alami. Saat dimintai keterangan tentang gejala apa yang dirasakannya, suami Georgia Aisyah itu memilih untuk bungkam, dan hanya meminta doa agar proses penyembuhannya diberikan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Iya pokoknya minta doanya saja biar proses penyembuhannya lancar," pungkas Aldi Taher.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini