Share

Isi Waktu Luang, Para Pembalap MotoGP Balap Sepeda di Sirkuit Sepang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 38 1526184 isi-waktu-luang-para-pembalap-motogp-balap-sepeda-di-sirkuit-sepang-EeBZvvH3HD.jpg Aleix Espargaro ( Foto: MotoGP )
A A A

SEPANG – Sirkuit Internasional Sepang diwarnai dengan kegiatan yang berbeda pada pagi hari ini. Sirkuit yang kerap dijadikan lintasan MotoGP tersebut, hari ini dipakai para pembalap MotoGP untuk adu balap sepeda.

Untuk mengisi waktu luang sebelum melakukan sesi latihan bebas pada Jumat (28/10/2016), sejumlah rider seperti Aleix Espargaro (Suzuki Ecstar), Pol Espargaro (Monster Yamaha Tech 3), Danilo Petrucci (Octo Pramac Yakhnich), dan dua pembalap Aprilia Racing Team Gresini yakni Alvaro Bautista dan Stefan Bradl, ikut bersepeda di Sirkuit Sepang.

Sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Jumat (28/10/2016), para pembalap MotoGP tersebut menunjukkan semangatnya. Mereka rencananya akan bersepeda sejauh 35 kilometer dengan memutari sirkuit sepanjang 5,543 kilometer tersebut.

Tampak sejumlah pembalap mulai berkeringat, mengingat kondisi Malaysia yang beriklim tropis. Setelah menempuh beberapa kilometer, perlombaan akhirnya dimenangi oleh dua Espargaro yang memimpin pada posisi terdepan.

Usai bermain sepeda, para pembalap akhirnya kembali menuju tempat penginapan untuk menyiapkan diri menyambut sesi latihan bebas pertama (FP1) yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Jumat 28 Oktober 2016 pukul 08.55–09.40 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini