Share

Mourinho Disarankan untuk Segera Cadangkan Ibrahimovic

Rully Fauzi, Okezone · Kamis 27 Oktober 2016 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 45 1525442 mourinho-disarankan-untuk-segera-cadangkan-ibrahimovic-90L3OkOtw5.jpg
A A A

LONDON – Eks penyerang Arsenal, Paul Merson yakin kalau Manchester United harus mencoret Zlatan Ibrahimovic dari daftar starting eleven untuk bisa bangkit dari periode buruk yang tengah dialami. Ya, Merson menyarankan manajer Setan Merah, Jose Mourinho untuk segera mencadangkan penyerang gaek asal Swedia itu.

Ibra hanya membuat dua gol dari 10 laga terakhirnya di klub dan ia pun belakangan terlihat lamban di atas lapangan. Yang paling anyar, Ibra mati kutu ketikan Man United dicukur habis Chelsea 0-4 akhir pekan lalu.

“Man United kali ini tidak terlalu bagus, itu kenyataannya. Ibra sebelumnya pemain kelas dunia, namun ia kini sudah berusia 35. Ia tak lagi sama. Leo Messi pun takkan sama jika sudah berusia 35. Ia tidak bisa lagi bermain dua kali dalam sepekan,” buka Merson seperti dimuat Sky Sports.

“Menurut saya lebih baik mainkan Rashford sebagai lone striker. Anda tidak bisa menang tanpa punya kecepatan di lini depan. Man City punya Aguero dan Sterling. Arsenal punya Sanchez dan Walcott. Liverpool punya Mane. Ibra tidak bisa melakukan itu,” jelasnya.

“Rooney juga mungkin bisa kembali ke tim. Ia sering disalahkan, meski tidak banyak berbuat salah. Jika Ibra dicoret dan Mourinho masih ingin menempatkan Rashford di sayap, ia bisa main. Mourinho juga harus membuat Mkhitayan fit. Yang jelas, saya kira Mourinho harus mengambil keputusan untuk segera mencadangkan Ibra. Ia harus punya keberanian untuk itu,” tukas Merson.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini