Share

Manchester United Siap Jual Henrikh Mkhitaryan

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 27 Oktober 2016 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 45 1525502 manchester-united-siap-jual-henrikh-mkhitaryan-7aM53nUXSc.jpg Man United siap jual Miki. (Foto: Facebook Man United)
A A A

MANCHESTER – Henrikh Mkhitaryan sepertinya tak lagi masuk rencana Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho. Seperti diberitakan The Sun, Kamis (27/10/2016), Mou –sapaan akrab Mourinho– siap melego Mkhitaryan pada bursa transfer Januari 2017.

Miki –sapaan akrab Mkhitaryan– mengalami musim yang buruk bersama Man United. Pesepakbola berpaspor Armenia didatangkan Manchester Merah dari Borussia Dortmund dengan mahar yang besar yakni 35 juta pounds atau sekira Rp557 miliar.

Dengan biaya yang sedemikian tinggi, Miki diharapkan langsung beradaptasi dan siap ditempatkan sebagai winger kanan dalam pola 4-2-3-1 racikan Mou. Namun, jauh panggang dari api.

Miki tak kunjung mengeluarkan performa terbaiknya. Ditambah cedera yang dialami semakin menjatuhkan nama Miki di hadapan Mou. Bersama Man United musim ini, Miki baru tampil di empat pertandingan Liga Inggris, yang mana tiga di antaranya dilalui dari bangku cadangan.

Meski demikian, masih banyak klub peminat Miki. Tim-tim teras Italia seperti Juventus dan Inter Milan siap menampung mantan bintang Shaktar Donetsk tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini