Share

Messi Diharapkan Balik ke Newell Old Boys Usai Piala Dunia 2018

Reza Saputra, Okezone · Kamis 27 Oktober 2016 05:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 51 1525484 messi-diharapkan-balik-ke-newell-old-boys-usai-piala-dunia-2018-q3eiG2vNfY.jpg
A A A

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, beberapa waktu lalu mengatakan kalau dirinya ingin kembali ke klub masa kecilnya yakni Newell Old Boys. Dan ternyata, pernyataan tersebut disambut hangat semua orang di klub asal Rosario, Argentina tersebut.

Salah satu yang menyambut positif kabar kembalinya Messi adalah gelandang Newell Old Boys, Maxi Rodriguez. Mantan rekan La Pulga –julukan Messi– di Timnas Argentina tersebut berharap Messi benar-benar bisa kembali ke kampung halamannya.

Bahkan Rodriguez berharap kalau Messi bisa kembali ke Newell Old Boys setelah gelaran Piala Dunia 2018 Rusia. Sebab, sangat mustahil bagi pemain 29 tahun itu kembali ke Argentina sebelum 2018.

“Harapannya suatu hari nanti kami mendapat kesempatan melihat Messi bermain untuk Newell (Old Boys),” kata Rodriguez, seperti disadur dari Soccerway, Kamis (27/10/2016).

“Saya pikir jika hal itu benar terjadi, maka Messi akan kembali setelah Piala Dunia 2018 di Rusia. Saya tidak berpikir ia memiliki kesempatan kembali sebelum Piala Dunia,” tuntas pemain 35 tahun tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini