Share

Juventus Siap Angkut Mkhitaryan dari Man United pada Januari 2017

Rully Fauzi, Okezone · Kamis 27 Oktober 2016 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 51 1525597 juventus-siap-angkut-mkhitaryan-dari-man-united-pada-januari-2017-wFsckyzFhZ.jpg
A A A

TURIN – Raksasa Italia, Juventus kabarnya berminat menampung attacker ‘terbuang’ Manchester United, Henrikh Mkhitaryan pada jendela transfer Januari 2017 mendatang. Bianconeri memang disebut-sebut sudah sejak lama menggemari permainan megabintang Timnas Armenia tersebut.

Seperti dikabarkan Calciomercato, Juve cukup yakin akuisisi ini bakal terwujud pada musim dingin mendatang. Pasalnya Mkhitaryan tengah dalam kondisi yang buruk bersama Man United.

Sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016 lalu, eks ace Shakhtar Donetsk ini tak kunjung bisa bermain secara reguler. Jangankan sebagai starter, sekadar masuk jajaran pemain cadangan saja tidak!

Well, meninggalkan Old Trafford di bursa transfer musim dingin nanti rasa-rasanya bisa jadi solusi untuk menyelamatkan karier sepakbola winger berusia 27 tahun yang juga fasih berperan sebagai attacking midfielder tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini