Share

Kampus-Kampus Paling Horor Sedunia

Afriani Susanti , Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 65 1526090 kampus-kampus-paling-horor-sedunia-RxqFilZagM.jpg Ilustrasi : (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Ada sejumlah kampus di berbagai wilayah di dunia yang terkenal dengan cerita horornya. Nah, berhubung adanya perayaan Halloween, Okezone kali ini akan merilis sejumlah kampus-kampus yang dikenal paling horor sedunia.

Dinukil dari Top University, Jumat (28/10/2016), berikut ini sejumlah kampus di dunia yang terkenal horor. Apa saja?

University of St Andrews, Inggris

Kembali ke abad 60-an, kampus ini memang bersejarah. Sebagaimana dengan kampus-kampus tertua di Skotlandia lainnya, kampus ini menjadi salah satu yang paling horor di dunia.

Gettysburg College, Amerika Serikat

Ruang tat yang ada di kampus ini kerap menjadi saksi dari kekerasan. Ini merupakan kampus terhoror yang ada di Amerika. Hampir semua orang memiliki cerita horor mereka sendiri.

University of Toronto, Kanada

Kampus ini mempunyai reputasi yang baik di bidang akademiknya. Namun, cerita lainnya juga dimiliki kampus ini sehingga menjadi kampus paling horor di dunia.

Ateneo de Manila University

Berlokasi di Filipina, kampus ini menjadi salah satu kampus tertua di negara tersebut. Kampus ini juga pernah menjadi kamp bagi penduduk Jepang di masa Perang Dunia II.

University of Alabama

Kampus ini menjadi kampus akademi pada 1860. Beberapa bangunannya juga masih bertahan. Ini merupakan kampus paling horor di dunia. (afr)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini