Share

Serunya Meet & Greet Film Me vs Mami Bareng Irish Bella

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 206 1526940 serunya-meet-greet-film-me-vs-mami-bareng-irish-bella-m1Wk6yqfpe.jpg Irish Bella (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - MNC Pictures kembali mengadakan acara Meet & Greet dan nonton bareng film Me vs Mami di 21 Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat 28 Oktober 2016 di hari penayangannya yang ke delapan. Acara tersebut dihadiri oleh salah satu pemeran utama film tersebut, Irish Bella.

Sejak pukul 11.30 WIB, lobby bioskop 21 Tamini Square sudah mulai dipenuhi oleh puluhan penonton. Mereka nampak antusias untuk dapat menonton film bersama artis idola mereka.

Sekitar pukul 12.30 wib, Irish Bella yang didampingi ibundanya datang dan memasuki kawasan bioskop. Ratusan pasang mata nampak memandangi wajah cantik dan senyuman manis wanita berusia 20 tahun ini.

Sebelum mulai memasuki bioskop untuk menonton pertunjukan pertama pada pukul 13.00 wib, Irish dengan ramahnya melayani permintaan penggemar untuk berfoto bersama.

Tak hanya para muda mudi yang antri untuk mendapatkan foto bersama pemeran Mira dalam film Me vs Mami tersebut. Para ibu-ibu yang menemani anak-anak mereka untuk menonton film tersebut pun nampak antusias untuk dapat menonton bersama idola mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini