Share

Taylor Swift Dekati Drake, Ini Respons Tom Hiddleston

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 33 1526490 taylor-swift-dekati-drake-ini-respons-tom-hiddleston-kWxwgmuijJ.jpg Taylor Swift dan Tom Hiddleston (Foto: US Magazine)
A A A

LOS ANGELES - Jagat Hollywood tengah diguncang dengan rumor yang menyeret nama diva pop, Taylor Swift. Kali ini, wanita 26 tahun dikabarkan tengah menjalin hubungan kedekatan, bersama dengan mantan kekasih Rihanna, Drake.

Kendati masih sebatas rumor, hal tersebut rupanya sukses mencuri perhatian mantan kekasih Taylor Swift, Tom Hiddleston. Kepada Hollywood Life, seorang narasumber menyebutkan bahwa bintang film Thor itu terkejut saat pertama kali mendengar rumor itu.

"Tom terkejut saat mengetahui kabar kemesraan Taylor dengan Drake di acara pesta ulang tahunnya," ujar narasumber yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Sang narasumber juga menyebutkan bahwa Hiddleston telah melakukan penyangkalan terhadap peredaran rumor tersebut. "Tom sedikit melakukan penyangkalan terhadap sejumlah asumsi, yang menyebutkan Taylor dan Drake akan menjadi sepasang kekasih baru," terangnya.

"Dia (Tom) tak ingin mempercayai rumor tersebut, dan dia juga tidak melihat bahwa hubungan mereka akan berjalan seperti apa yang diberitakan," imbuh sang narasumber.

Dilansir melalui Aceshowbiz, kabar kedekatan antara Taylor Swift dan Drake sendiri mulai berhembus kala sang diva terlihat menghadiri acara pesta ulang tahun Drake, yang diadakan di Los Angeles, AS beberapa waktu lalu. Sejumlah saksi mata menyebutkan, keduanya terlihat mesra saat tengah menghabiskan waktu bersama dalam acara tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini