Share

Sempat Ingin Batalkan Tur, Justin Bieber Lanjutkan Konser di Amerika Latin

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 33 1526516 sempat-ingin-batalkan-tur-justin-bieber-lanjutkan-konser-di-amerika-latin-lgNTPDcCo9.jpg Justin Bieber (Foto: Eonline)
A A A

LOS ANGELESJustin Bieber terus meralat ucapannya. Setelah sempat mengatakan ingin membatalkan tur “Purpose” yang tengah dijalaninya, mantan kekasih Selena Gomez itu malah mengumumkan akan melanjutkan tur dengan datang ke Amerika Latin.

Melalui Twitter miliknya, pelantun What Do You Mean tersebut mengumumkan jika dia akan berkunjung ke beberapa negara Amerika Latin. Setidaknya, ada tujuh negara yang akan jadi pemberhentian Bieber di Amerika Latin, yaitu Meksiko, Brazil, Peru, Ekuador, Kolombia, Panama, dan Kosta Rika.

“Amerika Latin, kami akan datang,” tulis Bieber di Twitter seperti dilansir Latin Times.

Argentina sengaja tak dimasukkan Bieber dalam daftar turnya. Hal ini tentu saja tak lepas dari skandalnya ketika ia menendang bendera kebangsaan Argentina yang membuatnya dilarang masuk ke sana.

Padahal, Bieber telah secara jelas mengatakan jika dia akan dengan senang hati menggelar konser di Argentina. Namun, dengan larangan dari pemerintah setempat, mustahil bagi penyanyi 22 tahun itu untuk menyapa para penggemarnya.

Di sisi lain, Bieber baru saja menyelesaikan rangkaian tur “Purpose” di Manchester. Saat menggelar konser di sana, Bieber sempat melempar mic dan meninggalkan panggung karena marah pada penonton yang tak mau diam.

Setelah dua menit meninggalkan panggung, Bieber kembali naik. Saat itu, ia menjelaskan kenapa ingin agar penonton ketika dia bernyanyi. Tapi, karena penonton tak mendengarkannya, Bieber akhirnya memilih untuk tak bicara selama sisa konser.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini