Share

FOTO: Tora Sudiro Ajak Masyarakat Flashback Sumpah Pemuda

Sumarni, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 33 1526628 foto-tora-sudiro-ajak-masyarakat-flashback-sumpah-pemuda-VRxvtLZwpZ.jpg Tora Sudiro (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tora Sudiro turut memeriahkan perayaan Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, (28/10/2016). Pemain film 3 Dara ini mengajak masyarakat untuk flashback di era Indonesia sebelum merdeka namun sumpah pemuda sudah didengungkan.

"Tahun 1928 loh.. 17 tahun sebelum kemerdekaan! Pasti bener-bener jadi penyemangat kaum pemuda buat mengejar citanya... merdeka!!!" tulisnya di twitter.

Tora juga membayangkan bagaimana kekuatan para pemuda di masa itu yang meski sedang dijajah tetap percaya diri mendeklarasikan sumpah.

"Selamat hari sumpah pemuda, gemeter bacanya.. kebayang energinya saat sumpah ini di rangkum dan di kumandangkan," cuitnya beserta unggahan foto bertuliskan janji Sumpah Pemuda.

Suami Mieke Amalia ini juga berharap, perayaan sumpah pemuda kali ini dapat membuat seluruh pemuda di Indonesia semakin bersatu.

"Semoga kita selalu satu... amiiinn," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini