Share

Tawuran di Bekasi, Siswa SMK 1 Tewas & 1 Kritis

Agregasi Sindonews.com , Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 03:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 338 1526528 tawuran-di-bekasi-siswa-smk-1-tewas-1-kritis-OqYq2Yeiqa.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

BEKASI - Seorang pelajar SMK tewas dalam tawuran antarpelajar di Jalan Diponegoro, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Korban Muhammad Aldy Rifansyah (16) siswa SMK BKM meregang nyawa dengan luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuh.

Sementara dari kelompok pelajar lainnya yakni Rizal siswa SMK Yapin kritis dan harus dirawat secara intensif di RS Graha Juanda Bekasi. "Korban tewas karena mendapat enam luka bacokan di sekujur tubuh. Sementara korban yang mengalami kritis menderita luka bacok di bagian kepala, sehingga belum dapat dimintai keterangan oleh penyidik," kata Kapolsek Tambun AKP Boby Kusumawardhana kepada wartawan, Kamis, 27 Oktober 2016 sore tadi.

Boby menuturkan, berdasarkan keterangan empat saksi, para pelajar dari dua sekolah tersebut telah merencanakan tawuran di lokasi kejadian. Mereka telah membuat janji melalui pesan singkat.”Motif terjadinya tawuran itu, lantaran seorang pelajar diludahi, sehingga berujung aksi tawuran,” ujarnya.

Sebelum melakukan aksi tawuran, para pelajar yang terlibat tawuran berkumpul lebih dulu sepulang sekolah. Tak lama kemudian tawuran pecah, kedua kubu saling serang. Warga yang melihat kemudian membubarkannya. Saat dibubarkan, ternyata dua korban tergeletak dipinggir jalan.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Endang Longla menambahkan, kepolisian sudah mengetahui identitas para pelaku tawuran tersebut. Hingga saat ini petugas masih mencari keberadaan para pelajar yang terlibat tawuran tersebut.

”Masih lidik kasus tawuran ini,” tambahnya. Endang meminta jajaran Babinkamtibmas agar meningkatkan kegiatan penyuluhan kepada para siswa tentang bahaya narkoba dan tawuran di wilayahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini