Share

Hari Pertama Kampanye, Ini Agenda Anies Baswedan

Erha Aprili Ramadhoni , Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 338 1526624 hari-pertama-kampanye-ini-agenda-anies-baswedan-gvPTNb9k29.jpg Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan (Okezone)
A A A

JAKARTA – Tahapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 sudah memasuki waktu kampanye. Para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pun sudah mulai tancap gas pada hari pertama kampanye yang jatuh pada Jumat 28 Oktober 2016.

Dari informasi yang dihimpun Okezone, pada hari pertama kampanye, cagub Anies Baswedan sudah memiliki sejumlah agenda. Pada pagi hari, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut akan menghadiri takziah tokoh PKS di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Usai menghadiri takziah, cagub yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini akan blusukan ke Pasar Tebet Timur, Jakarta Selatan. Anies diagendakan pula untuk melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Al-Ittihad, Tebet.

Pada siang hari, cagub nomor urut 3 ini akan hadir dalam acara HUT Asril Center di kawasan Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur. Terakhir, Anies Baswedan akan menutup harinya dengan menghadiri Rakernas Gema Keadilan di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini