Share

Kasus KDRT, Suami Setrika Istri karena Keasyikan Main HP

Lina Fitria , Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 338 1526727 kasus-kdrt-suami-setrika-istri-karena-keasyikan-main-hp-frQSRkrKZS.jpg Ilustrasi
A A A

JAKARTA - Seorang ibu rumah tangga berinisial DA (25) menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia dianiaya oleh suaminya berinisial F (30) karena menolak menyetrika pakaian kerja sang suami. Penganiayan terjadi kemarin pagi di rumah mereka Jalan Keadilan III, Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Nasriadi mengatakan, DA sedang asyik bermain handphone saat diminta sang suami menyetrika baju kerjanya. Karena penasaran, FA meminta HP istrinya. Tetapi DA tidak mau memberikan. Akibatnya keduanya saling berebut HP dan korban melempar HPnya.

"Aksi tersebut membuat pelaku naik pitam. Lalu diambilnya setrika yang masih panas dan mengarahkan ke wajah istrinya," ujar Nasriadi melalui pesan singkatnya diterima Okezone, Jakarta Barat, Jumat (28/10/2016).

Begitu setrika ditempelkan ke wajah, korban langsung menangkis dengan keduanya tangannya lalu berusaha kabur. Pelaku rupanya masih tidak puas. Pelaku kembali menempelkan setrika ke punggung istrinya.

"Korban pun melaporkan hal itu kepada kami. Anggota kami yang mendapatkan laporan itu langsung menuju rumah korban. Di sana ada pelaku. Saat ditangkap dia tidak melakukan perlawanan," ujarnya.

Pelaku pun akhirnya dibawa ke Polsek Taman Sari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini