Share

Berhenti Dekat Rel, Kaki Jhoni Putus Tersambar Kereta Api

Erie Prasetyo , Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 01:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 340 1526501 berhenti-dekat-rel-kaki-jhoni-putus-tersambar-kereta-api-wEtPeNSFAJ.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

MEDAN – Jhoni Sinaga (32) Warga Kota Medan koma setelah kedua kakinya putus tersambar kereta api di Fly Over Brayan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Menurut keterangan warga setempat, korban buru-buru dan nekat berhenti dekat dengan rel kereta api. Di saat bersamaan kereta api tujuan Medan-Belawan melesat.

Jhoni yang mengendarai sepeda motor GL Pro berpelat BK 4401 YE itu pun langsung disambar kereta api. Korban terseret sekira 5 meter. Begitu kereta api berlalu, korban sudah terkapar dengan kedua kakinya sudah putus.

Melihat korban tergeletak dan menjerit, warga yang bermukim di Jalan Pertahanan, Kota Medan itu langsung berkumpul.

“Awalnya bapak itu datang dari Jalan Pertahanan Dalam. Kemudian dia berbelok ke arah perlintasan rel,” ungkap warga sekitar lokasi, Dita (16), Kamis kemarin.

Tulang kaki korban pun berserak di atas perlintasan rel. Sementara sepeda motor korban hancur. Korban sempat sejam tergeletak di lokasi menunggu datang pihak polisi mengevakuasi.

Korban sudah dilarikan ke rumah sakit Martha Friska. Sedangkan pihak kepolisian sudah mengamankan lokasi kejadian kecelakaan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini