Share

Clichy Nilai Man City Tak Pantas Kalah dari Man United

Zanel Farha Wilda, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 45 1526494 clichy-nilai-man-city-tak-pantas-kalah-dari-man-united-Pezvzx0ful.jpg Gael Clichy (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER - Fullback Manchester City, Gael Clichy, tampaknya masih berat untuk menerima kekalahan yang dialami timnya dari Manchester United pada Kamis 27 Oktober 2016 dini hari WIB. Clichy menilai Man City tidak pantas kalah dari Man United.

City dan Man United bertemu di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2016-2017. Pada Derby Manchester yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Setan Merah -julukan Man United- sukses mengalahkan tamunya dengan skor 1-0.

Menurut Clichy, hasil tersebut sangat tidak layak didapat timnya. Tak hanya saat melawan rival sekotanya, fullback berusia 31 tahun tersebut menilai, The Citizens -julukan Man City- juga tidak meraih hasil yang pantas dalam beberapa laga ke belakang.

“Pada saat ini, kami tidak mendapat hasil yang pantas kami dapatkan. Seperti yang saya sudah katakan, kami bermain baik terlepas dari hasil yang ada,” kata Clichy, sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (28/10/2016).

Man City memang sedang dalam tren yang kurang baik. Pasukan Josep ‘Pep’ Guardiola tersebut selalu gagal meraih kemenangan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Terakhir kali kemenangan diraih Manchester Biru adalah saat melawan Swansea City pada 24 September 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini