Share

Manchester City Diminta Bermain Lebih Efektif

Zanel Farha Wilda, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 03:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 45 1526500 manchester-city-diminta-bermain-lebih-efektif-qhQYzHdCPc.jpg Manchester City (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER - Manchester City pada saat ini berada dalam tren yang kurang baik lantaran tidak mampu meraih kemenangan satu pun pada enam laga terakhir. Agar segera menyelesaikan tren tersebut, City pun diminta untuk tampil lebih efektif.

City gagal melanjutkan tren kemenangan yang dimilikinya di awal musim. The Citizens -julukan Man City- hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan mengalami tiga kekalahan dalam enam laga terakhir. Kemenangan terakhir didapat mereka saat melawan Swansea City pada 24 September 2016.

Fullback City, Gael Clichy, berharap tren kurang baik ini segera selesai. Menurut fullback berusia 31 tahun tersebut, jika bisa bermain dengan lebih kompak, Manchester Biru akan meraih hasil yang jauh lebih baik.

“Belakangan ini, hasil dan poin tidak dalam yang seharusnya. Kami harus terus bekerja dan yakin kami bisa segera bangkit,” kata Clichy, sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (28/10/2016).

“Jika kami bermain dengan lebih sedikit efektif dan lebih kompak sebagai suatu tim, mungkin kami bisa melakukan yang lebih baik. Kami hanya harus bekerja sedikit lagi,” tuntas mantan pemain Arsenal itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini