Share

Sir Alex Ferguson Kagumi Kualitas Wonderkid Arsenal

Ezha Herdanu, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 45 1526769 sir-alex-ferguson-kagumi-kualitas-wonderkid-arsenal-gJcyTDpw2a.jpg
A A A

MANCHESTER – Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, coba mengomentari performa salah satu wonderkid Arsenal, Alex Iwobi. Ia secara terang-terangan mengaku sangat kagum dengan bakat yang dialami oleh pemuda asal Nigeria tersebut.

Sebagaimana diketahui, penampilan Iwobi bersama Arsenal memang mengamali perkembangan signfikan dalam dua musim terakhir. Bahkan namanya selalu dipercaya oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger, untuk berada di skuad utama tim arahannya.

Terhitung, Iwobi sudah dipercaya untuk tampil bersama tim utama Arsenal sebanyak 11 kali dan mampu menyumbangkan tiga assist-nya sejauh ini. Hal tersebutlah yang membuat Ferguson kagum dengan kemampuan Iwobi sebagai pemain sayap kiri Arsenal musim ini.

“Saya sangat terkesan dengan pemain muda yang mereka (Arsenal) miliki saat ini, yaitu Alex Iwobi. Ia merupakan pemain yang sangat cerdik serta luar biasa jika berada di atas lapangan,” puji Ferguson, seperti disadur dari Kicker, Jumat (28/10/2016).

“Saya selalu menyukai melihat caranya bermain bersama Arsenal. Kemampuannya berada di sisi kiri Arsenal sangat fantastis, dan saya cukup yakin ia akan menjadi pemain penting untuk Arsenal di masa depan,” tuntas pria asal Skotlandia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini