Share

Neymar Gabung Barcelona karena Messi

Ezha Herdanu, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 46 1526924 neymar-gabung-barcelona-karena-messi-BnNTwftzeb.jpg
A A A

BARCELONA – Nama Lionel Messi menjadi daya tarik tersendiri untuk setiap pemain muda yang baru memulai kariernya sebagai pesepakbola profesional. Sudah tak terhitung beberapa pemain muda yang mengaku mengidolai pemilik julukan La Pulga tersebut, salah satunya adalah Neymar Junior.

Bahkan keputusan mantan kapten Timnas Brasil tersebutmenerima pinangan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2013, tidak lepas dari keinginan besarnya untuk berada dalam tim yang sama dengan Messi.

Adalah ayah Neymar sendiri yang membeberkan fakta tersebut beberapa waktu lalu. Bahkan, ia mengatakan anaknya selalu merasa terhormat bisa berada dalam tim yang sama dengan pemain kelas dunia seperti Messi hingga saat ini.

“Kita tahu siapa Messi dan apa artinya dia. Ia adalah idola anak saya dan bagi dia, merupakan sebuah kehormatan bermain di tim yang sama dengan Messi,” ucap Neymar Senior, seperti disadur dari Sport, Jumat (28/10/2016).

“Neymar selalu mengatakan kepada saya bahwa ia merasa benar-benar bahagia bermain bersama dan bermain di sana untuk Messi. Tak terhitung berapa kali ia mengatakan itu kepada saya,” tuntas pria asal Brasil tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini