Share

Ronaldo Selalu Kesulitan saat Bertemu Ashley Cole

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 51 1526475 ronaldo-selalu-kesulitan-saat-bertemu-ashley-cole-L4WJYroXVe.jpg
A A A

MADRID – Menekuni dunia sepakbola selama 14 tahun, pemain kenamaan asal Portugal, Cristiano Ronaldo, pastilah memiliki banyak pengalaman. Kerap menjadi poros lini serang klubnya, Ronaldo sering dihadapkan dengan bek-bek tangguh skuad lawan.

Ronaldo menyatakan dirinya belum dapat melupakan “pertempurannya” dengan mantan pemain Chelsea, Ashley Cole. Menurut megabintang Real Madrid tersebut, Cole merupakan salah satu bek yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan.

“Selama bertahun-tahun, saya berhadapan dengan Ashley Cole. Dia tidak memberikan Anda waktu sedetik pun untuk bernapas,” jelas Ronaldo, mengutip dari Soccerway, Jumat (28/10/2016).

“Dia adalah pemain yang selalu menekan saat sedang berada di performa terbaiknya. Dia cepat dan kuat saat menekel lawan. Anda tahu itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah,” lanjut Ronaldo.

Ronaldo sendiri saat ini tengah menempuh karier di Madrid sejak 2009. Nama Ronaldo tengah menjadi perbincangan setelah masuk daftar penerima nominasi Ballon d’Or.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini