Share

Sir Alex Ferguson bagaikan Ayah bagi Ronaldo

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 51 1526547 sir-alex-ferguson-bagaikan-ayah-bagi-ronaldo-9XZwb92JHY.jpg
A A A

MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyatakan dirinya belum melupakan momen-momen kala masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson di Manchester United. Ronaldo tercatat pernah enam tahun berseragam Setan Merah –julukan Man United.

Berkat tangan dingin Ferguson, nama Ronaldo mulai dikenal publik sepakbola Eropa. Menurut Ronaldo, Ferguson bagaikan ayah untuknya.

“Saya melihat Sir Alex Ferguson sebagai figur ayah. Bagi saya, semua pelatih sangatlah penting. Namun saat tiba di Real Madrid, saya adalah pria dewasa, sementara saat berada di Manchester United, saya adalah seorang anak-anak,” jelas Ronaldo, mengutip dari Soccerway, Jumat (28/10/2016).

Ronaldo menyatakan, dirinya merasa sangat beruntung sempat menjadi anak asuh Ferguson. Ia merasa dirinya tidak akan bisa menjadi sehebat sekarang tanpa tangan dingin Ferguson.

“Tiba-tiba saya berada di salah satu klub terbesar di dunia. Hal yang saya butuhkan adalah seseorang seperti Sir Alex,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini