Share

Liga Futsal Perindo Sumsel Diikuti 24 Tim

Mewan Haqulana , Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 51 1526936 liga-futsal-perindo-sumsel-diikuti-24-tim-gYpjohQ8ds.jpg Liga Futsal Perindo Sumsel diikuti 24 tim (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

PALEMBANG - Puluhan tim futsal dari berbagai kabupaten/kota se-Sumsel bakal adu kekuatan dalam Liga Futsal Perindo Sumatra Selatan (Sumsel) 2016 di Arena Futsal Jupiter Palembang, Sabtu 29 Oktober 2016. Turnamen ini diikuti sederet pemain futsal muda nan berbakat.

Ketua DPW Perindo Sumsel, Februari Rahman, mengatakan ada 24 tim yang akan bertanding pada event tahunan Pemuda Perindo ini. Mereka merupakan para pemain futsal muda yang berasal dari berbagai daerah di Sumsel.

"Mulai dari kalangan pelajar, karang taruna, dan binaan Pemuda Perindo," kata Februari Rahman, kepada Okezone, Jumat (28/10/2016).

Ketua Pemuda DPW Perindo Sumsel, Andre Winata, juga mengatakan para peserta merupakan atlet futsal yang berusia di bawah 19 tahun. Liga Futsal Perindo ini tidak hanya sebatas di Sumsel saja, tapi juga merupakan agenda nasional.

"Dengan harapan melalui liga ini akan menghasilkan pemain-pemain muda berbakat yang nantinya akan terus dibina. Mereka yang menjadi juara liga di tingkat provinsi, akan menjadi perwakilan Sumsel pada Liga Futsal Perindo tingkat nasional di Jakarta," kata Andre Winata.

Kegiatan ini sengaja digelar oleh Partai Perindo guna menyalurkan dan menjaring bakat futsal daerah, sekaligus menanamkan jiwa sportivitas dan daya juang para pemuda Indonesia.

"Intinya, Perindo menginginkan Pemuda Indonesia yang berkarakter dan selalu mengisi hari dengan kegiatan positif. Hal ini juga merupakan upaya untuk memerangi bahaya narkoba di kalangan pemuda," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini