Share

Sumpah Pemuda, Perindo Kuningan Bertekad Swasembada Pangan

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 525 1526630 sumpah-pemuda-perindo-kuningan-bertekad-swasembada-pangan-hTTDxxozjh.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)
A A A

KUNINGAN - Kader Partai Perindo di Kuningan, Jawa Barat, bertekad untuk meningkatkan swasembada pangan pada momentum sumpah pemuda dan menciptakan karya-karya nyata untuk membangun Indonesia.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kuningan, Nurlaksana mengungkapkan momentum sumpah pemuda ini kader Partai Perindo di Kuningan bertekad untuk lebih banyak berkarya. Pasalnya dengan banyaknya berkarya bisa merubah dan membangun suatu daerah.

"Kami sedang fokus pada bidang pertanian, untuk menciptakan regenerasi cinta tani karena para petani sudah berusia di atas 50 tahun," tuturnya, Jumat (28/10/2016).

Oleh karena itu, kata Nurlaksana, sudah saatnya petani muda bergerak agar bisa menggantikan para petani yang sudah berusia diatas 50 tahun, kader Partai Perindo juga bertekad untuk meningkatkan swasembada pangan.

Nurlaksana menambahkan sumpah pemuda merupakan momen kebangkitan dan kemandirian bangsa. Pemuda bukan hanya dimaknai sebagai usia belia dan usia muda, tetapi lebih dari itu esensi pemuda adalah harus terwujudkan dalam semangat dan gerak pemuda, yang memiliki semangat muda dalam memajukan kehidupan ini.

"Dalam sumpah pemuda ini, kami berharap bisa bersatunya pemuda revolusi kesehatan dan pertanian," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini