Share

Seorang Mahasiswi S-2 Ditemukan Tewas di Kamar Kos

CDB Yudistira , Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 525 1526722 seorang-mahasiswi-s-2-ditemukan-tewas-di-kamar-kos-Uwe8gk7NmB.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

BANDUNG – Penghuni kos-kosan di Jalan Kapten Abdul Hamid, Kelurahan Hegarmana, Kecamatan Cidada, Kota Bandung, digegerkan penemuan mayat seorang penghuni. Mayat tersebut ditemukan pada Kamis 27 Oktober 2016 sekira pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, mayat perempuan tersebut diketahui bernama Hanna Widra Selamat (24), warga Sumatera Barat, yang sedang mengeyam pendidikan S-2 di salah satu perguruan tinggi di Bandung, Jawa Barat.

"Korban ditemukan dalam keadaan telentang. Kemudian para saksi coba memeriksa kondisi korban dengan mengecek nadi, namun sudah tidak berdetak. Atas kejadian itu para saksi pun melaporkan kejadian tersebut," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, Jumat (28/10/2016).

Mendapati adanya laporan ini, Tim Unit Identifikasi Polrestabes Bandung pun bergerak ke lokasi guna melakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan Tim Inafis, diduga korban meninggal dunia karena sakit.

"Kondisi fisik tidak ada tanda-tanda penganiyaan, selanjutnya korban dibawa ke RSHS untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandas Yusri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini