Share

Makhluk Asing Raksasa Terdampar di Pantai Selandia Baru

Rifa Nadia Nurfuadah , Okezone · Minggu 11 Desember 2016 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 11 18 1564200 makhluk-asing-raksasa-terdampar-di-pantai-selandia-baru-ZxdGifISH9.jpg Makhluk asing raksasa terdampar di pantai Selandia Baru. (Foto: Facebook Melissa Doubleday)
A A A

SELANDIA BARU - Melissa Doubleday sedang mengemudi saat melihat makhluk asing di Pantai Muriwai, dekat Auckland, Selandia Baru. Keberadaan makhluk asing raksasa yang tertutupi ribuan remis itu pun membuat gempar warga Selandia Baru.

"Saya penasaran. Adakah yang tahu apa ini?" tulis Doubleday di bawah foto makhluk asing tersebut yang diunggahnya ke grup komunitas warga lokal Auckland di Facebook, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (11/12/2016).

Beberapa orang menebak, makhluk asing itu adalah kano Maori, monster dari film serial televisi di era 1980-an "Under the Mountain, kapal karam, seni instalasi, paus rastafarian, hingga mesin waktu milik alien. Faktanya, makhluk asing itu lebih terlihat seperti kayu raksasa yang tertutupi remis leher angsa.

"Tadinya kupikir itu adalah paus. Tetapi setelah kudekati, wow, ini sangat aneh," ujar Doubleday.

 

Ada yang bisa menebak makhluk apa ini? Foto: Facebook Melissa Doubleday.

Akhir November lalu, gempa 7,8 skala richter yang mengguncang Selandia Baru menyebabkan dasar laut naik hingga dua meter. Bongkahan besar batu dari dasar laut itu turut membawa berbagai organisme laut seperti rumput laut, remis, dan kepiting.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini