Share

Live Dahsyat: Sering Berbuat Jahil, Raffi Ahmad Suruh Denny Bertobat

Dewanto Kironoputro, Okezone · Jum'at 24 Februari 2017 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 24 598 1626915 live-dahsyat-sering-berbuat-jahil-raffi-ahmad-suruh-denny-bertobat-RUt2XKMr8w.jpg Denny dan Raffi (Foto: Dahsyat)
A A A

JAKARTA – Kembalinya Raffi Ahmad dari umrah tentunya tidak luput dari ulah iseng Denny Cagur. Namun, bukannya berhasil, Denny justru berhasil dibuat diam Raffi.

Datang dengan mobil pick-up Dahsyat RCTI, Jumat (24/2/2017), Denny membawa kentungan dan petasan. Niat Denny, Raffi dikagetkan dua kali dan diminta duduk di bak mobil menuju lokasi Dahsyat. Petasan digantung di depan rumah dan Denny masuk dengan kentungan.

Menurut Denny, Raffi biasa tidur di kamar tidur di bagian depan rumahnya. Namun, rupanya Raffi tidak ada di kamar itu. Denny terpaksa berkeliling rumah Raffi. Ternyata, Raffi tengah berdoa. Tak lama, Raffi sadar ada Denny dan justru menyambutnya. Menariknya, tiba-tiba Raffi menjadi alim.

"Eh siapa itu? Eh saudaraku, assalamualaikum," sambut Raffi.

Terpaksa, kentungan ditaruh di balik dinding tempat Raffi berdoa. Raffi justru meminta Denny mengambil oleh-oleh kurma di meja makan, dan mengajaknya segera berangkat.

Raffi kemudian memanggil bersama sang istri, Nagita Slavina, yang dipanggilnya umi. Begitu pun dengan Gigi yang memanggil Raffi dengan sebutan abah. Di pertemuannya untuk izin pergi pada Gigi, Raffi menyindir Denny.

Niat Denny pun ketahuan setelah melihat petasan yang digantung di depan rumah Raffi. “Doain aja enggak ada yang mau jahilin abah, mau zalim, gitu,” ucap Raffi.

Kontan, Raffi justru menceramahi Denny. “Sahabatku, dengarkan baik-baik. Sekecil apapun niat kita, Allah akan membalasnya berkali-kali lipat. Ini lagi, pakai petasan. Nanti jantungnya copot, Allah akan membalas berkali-kali lipat. Tobatlah,” ujar Raffi.

Di akhir segmen itu, justru Denny yang mempersilakan Raffi duduk di depan sembari Denny harus masuk bak mobil. Usaha jahil Denny pun gagal total.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini