Share

Masih Sanggup Berlaga, Maria Sharapova Sebut Persaingannya dengan Serena Williams Belum Usai

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 40 1797569 masih-sanggup-berlaga-maria-sharapova-sebut-persaingannya-dengan-serena-williams-belum-usai-M1rchUpX3A.jpg Serena Williams dan Maria Sharapova (Foto: Metro)
A A A

MOSCOW – Maria Sharapova mengakhiri musim 2017 dengan kekalahan di babak pertama kejuaraan Piala Kremlin 2017. Sharapova tumbang di tangan Magdalena Rybarikova melalui dua set langsung, yakni dengan skor 6-7 dan 4-6.

Laga tersebut sekaligus menjadi pertandingan terakhir Sharapova di musim ini. Meski kalah, tetapi mantan petenis nomor satu dunia itu sudah puas dengan apa yang di raihnya di 2017. Pasalnya, ia telah sukses menggondol satu trofi juara, yakni pada ajang Tianjin Terbuka 2017.

(Baca juga: Bisa Raih 1 Trofi Usai Jalani Hukuman, Maria Sharapova Sudah Puas)

Menurut Sharapova, penampilannya di musim ini sudah cukup memuaskan, apalagi bila mengingat kondisinya yang baru saja menjalani hukuman tidak bolah berlaga selama 15 bulan karena penggunaan doping. Raihan satu trofi tentunya menjadi pelipur lara petenis asal Rusia itu.

Sharapova dengan gamblang mengungkapkan bahwa meski saat ini ia belum dalam kondisi terbaiknya, namun ia menegaskan bahwa masanya di dunia tenis masih belum habis. Ia tidak memungkiri bahwa saat ini kemampuannya masih berada di bawah petenis lain, tapi ia mengaku siap membuat kejutan di musim mendatang.

Lebih lanjut, Sharapova juga menilai rival abadinya, Serena Williams, juga akan segera kembali ke lapangan tenis usai absen berlaga lantaran proses melahirkan. Musim 2018, dinilainya akan menarik karena dirinya dan Serena, yang sama-sama mantan petenis nomor satu dunia, akan kembali meramaikan persaingan menjadi yang terbaik.

“Jika saya kuat dan sehat, saya tetap akan berada di tur kejuaraan tenis dunia untuk waktu yang lama. Anda bisa melihat kecintaan saya pada olahraga ini. Saya mencoba memperbaiki diri dan menang. Saya dan Serena memiliki tahun-tahun mendatang di hadapan kami,” ucap Sharapova, seperti dilansir Tennis World USA, Rabu (18/10/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini