Share

Punya Rambut Mirip Rapunzel, Model Rusia Ini Pernah Alami Kerontokan Nyaris Botak

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Kamis 30 November 2017 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 30 194 1823018 punya-rambut-mirip-rapunzel-model-rusia-ini-pernah-alami-kerontokan-nyaris-botak-8IaVpo6On3.jpg Anastasia Sidorova (Foto: Viral4real)
A A A

BANYAK wanita yang mendambakan tampilan rambut panjang, indah, dan alami. Namun, bagaimana bila Anda memiliki rambut super panjang bak tokoh Rapunzel?

Hal inilah yang dialami oleh wanita bernama Anastasia Sidorova. Ya, Anastasia Sidorova bisa dibilang sebagai sosok Rapunzel di dunia nyata. Ia memiliki rambut super panjang berwarna kemerahan yang indah.

Namun, tak banyak yang tahu bila rambut Anastasia tidak sesehat dan seindah yang ditampilkannya. Kenyataannya, Anastasia mengalami masalah rambut yang ekstrem sejak remaja. Ia mengalami masalah kerontokan rambut yang parah.

Perempuan 23 tahun ini pun menceritakan permasalahan rambut yang dialaminya. Ternyata Anastasia didiagnosa mengalami androgenetic alopecia atau penipisan rambut.

Baca Juga:

Saat berusia 18 tahun, rambutnya rontok hingga nyaris botak. Kondisi tersebut yang membuat keluarganya berpikir bahwa Anastasia akan mengalami kebotakan. Namun, kini Anastasia justru memiliki rambut super panjang nan indah. Bagaimana bisa terjadi?

Well, setelah berusaha keras menumbuhkan rambutnya, Anastasia pun mengunjungi seorang trichologist. Rupanya, sejak saat itu pula ia tertarik dengan profesi tersebut.

Setelah melakukan pengobatan dan berhasil, rambut Anastasia dibiarkan panjang. Demi menjaga rambutnya tetap sehat, ia melakukan serangkaian perawatan.

Baca Juga:

Ia tidak pernah meluruskan rambut. Seusai keramas, ia membiarkan rambutnya 60 persen kering sebelum menggunakan hair dryer. Ia juga menggunakan sampo dengan silfat dan omega 3 serta vitamin D.

Tak lupa, Anastasia juga menggunakan masker keratin setiap kali mengaplikasikan sampo. Atas rambut super panjang yang dimilikinya, model asal Rusia tersebut dijuluki sebagai Rapunzel. Demikian seperti dilansir Viral4Real, Kamis (30/11/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini