Share

Bersama Steve Aoki dan Desiigner, BTS "Hadir" di Panggung DWP 2017

Rima Wahyuningrum, Okezone · Jum'at 01 Desember 2017 02:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 01 205 1823475 bersama-steve-aoki-dan-desiigner-bts-hadir-di-panggung-dwp-2017-q7Ta05i8w1.jpg BTS (Foto: Soompi)
A A A

JAKARTA - Kabar bahagia bagi para penggemar boyband asal Korea Selatan BTS. Pasalnya, BTS akan hadir dalam festival musik besar di Indonesia yaitu Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 yang akan digelar pada 15-16 Desember 2017di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

DWP mengumumkan bahwa lagu BTS yang berjudul Mic Drop akan hadir dalam acara tersebut. Namun, bukan dengan menghadirkan langsung ketujuh member grup tersebut melainkan DJ Steve Aoki dan rapper Desiigner yang mana merupakan penampil dalam acara itu.

(Baca Juga: Akhir 2017, B Force Sibuk Siapkan Kejutan Spesial untuk Penggemar)

(Baca Juga: Bawa Abu Jenazah Bondan Winarno, Anak: Saya Seperti Gendong Bapak)

Keduanya adalah rekan kolaborasi BTS dalam single Mic Drop yang diluncurkan pada 24 November 2017.


"Be ready for a special live collaboration between 2 #DWP17 stars @steveaokiand @lifeofdesiigner. Their new single #MicDropwith korean superstars @bts.bighitofficial has become NUMBER 1 top hit in ITunes worldwide! Don’t miss this special moment only at #DWP17," tulis akun @djakartawarehouseproject.

Single tersebut telah meraup sejumlah kesuksesan. Dalam waktu singkat Mic Drop menduduki peringkat atas dalam sejumlah platform music digital. Sementara video musiknya hingga saat ini telah meraih lebih dari 30 juta penonton.

Disamping itu, selain kehadiran Steve Aoki dan Desiigner yang akan membawakan lagu Mic Drop, DWP 2017 akan diramaikan oleh sejumlah musisi elektro dan hip-hop lainnya. Diantaranya yaitu Hardwell, Marshmello, Tiesto, Slander, Rich Chigga, Keith Ape, dan lainnya dari dalam juga luar negeri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini