Share

Aksi Sulap Makan Korban, Demian Aditya Jenguk Sang Stuntman

Sumarni, Okezone · Jum'at 01 Desember 2017 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 01 33 1823464 aksi-sulap-makan-korban-demian-aditya-jenguk-sang-stuntmant-n46iaW8rL0.jpg Demian (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Aksi sulap Demian Aditya di salah satu TV Swasta yang berlangsung Rabu malam, 29 November 2017 meninggalkan duka yang mendalam. Seorang stuntman bernama Edison Wardhana mengalami kecelakaan hebat ketika menggantikan Demian di dalam boks The Death Drop.

Kondisi Edison langsung kritis bahkan sempat dikabarkan koma ketika dilarikan ke Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat. Menurut Ridwan Ongkowidagdo selaku rekan Edison, Demian sendiri sudah datang menyambangi rumah sakit tepat setelah kejadian.

(Baca Juga: Polisi Cari Simcard dan Ponsel Ahmad Dhani, Pengacara: Semua Digeledah!)

(Baca Juga: Cari Barang Bukti, Rumah Ahmad Dhani Digeledah Petugas)

"(Demian) denger-denger udah (jenguk) semalam," kata Ridwan saat dihubungi melalui sambungan telefon pada Kamis 30 November 2017.

Sayangnya pihak Demian memilih bungkam atas insiden mengenaskan tersebut. Istri Demian, Sara Wijayanto ketika ditelefon awak media pun enggan berkomentar banyak terkait kejadian tadi malam.

Edison disebut-sebut mengalami cidera parah pada bagian paru-paru yang mengharuskannya menjalani operasi pada subuh tadi. Belum lagi empat tulangnya disebutkan patah usai tertusuk tiga tombak.

Lalu, terjadi pendarahan di bagian pantatnya. Terdapat darah menggumpal di bagian itu, dan harus segera dikeluarkan dengan operasi. Kaki kiri Edison juga harus di-gips.

Sang stuntman jatuh dari ketinggian saat masih berada di dalam peti mati menggantikan Demian. Kabarnya, Edison seharusnya keluar lebih dulu sebelum kotak tersebut dijatuhkan ke bawah. Namun rupanya peti diturunkan dengan posisi Edison masih berada di dalam.

Sekadar diketahui, The Death Drop mengharuskan Demian kabur dari peti mati yang akan jatuh mengenai duri-duri berbentuk tombak di bagian bawah mesin sulap. Itu berarti Edison jatuh tepat di atas duri-duri tajam tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini