Share

Pertimbangan Emosional, Keluarga Tak Akan Melarungkan Abu Jenazah Bondan Winarno

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 01 Desember 2017 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 01 33 1823483 pertimbangan-emosional-keluarga-tak-akan-melarungkan-abu-jenazah-bondan-winarno-lKbuOmuNZL.jpg Bondan Winarno (Foto: Arif/Okezone)
A A A

BOGOR - Keluarga Bondan Winarno nampaknya masih terpukul dengan kepergian pria 67 tahun tersebut. Bahkan kepergian Bondan yang tak diduga, membuat pihak keluarga masih sempat bingung menentukan langkah ke depannya.

Salah satunya ada mereka yang sempat bingung menentukan di mana lokasi untuk melakukan kremasi, ketika ditanya oleh awak media. Bahkan hingga proses kremasi telah selesai, keluarga juga masih bingung menentukan kemana abu jenazah pemilik jargon Maknyus tersebut akan disimpan.

(Baca Juga: Diam-Diam, Anak Sedih Dengar Rencana Perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya)

(Baca Juga: Bersama Steve Aoki dan Desiigner, BTS "Hadir" di Panggung DWP 2017)

"Itu harus tanya ibu saya dulu, mungkin pertimbangan emosional," ungkap Elisio Raket yang ditemui di Krematorium Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis 30 November 2017.

Sementara itu, putra Bondan menyatakan bahwa dirinya akan terlebih dahulu menggunakan layanan fasilitas dari Krematorium Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong, sambil merundingkan soal kemana abu jenazah sang ayah kelak akan disimpan. Namun yang jelas, pihak keluarga tidak akan melarung abu jenazah dari Bondan Winarno.

"Abunya kita titip disini dulu selama 14 hari karena ada layanan 14 hari gratis. Nanti baru keluarga akan memutuskan akan diapain," tuturnya.

"Enggak kita enggak larung. Entah disimpan disini atau ibu jaga simpan. Kemungkinannya cuma dua," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini