Share

Tak Ingin Dilarung, Abu Bondan Winarno Dititip di Rumah Abu untuk Sementara

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 01 Desember 2017 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 01 33 1823485 tak-ingin-dilarung-abu-bondan-winarno-dititip-di-rumah-abu-untuk-sementara-XTDNhK6bga.jpg Bondan Winarno (Foto: Arif/Okezone)
A A A

CIBINONG - Proses kremasi jenazah Bondan Winarno usai. Soal kemana abu jenazah akan dibawa, Elisio Raket perwakilan keluarga menyatakan bahwa untuk sementara abu akan dititipkan di kolumbarium, atau rumah abu, Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong, selama 14 hari.

Sambil menunggu, pihak keluarga akan merundingkan mengenai akan dikemanakan abu dari presenter kuliner tersebut.

(Baca Juga: Diam-Diam, Anak Sedih Dengar Rencana Perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya)

(Baca Juga: Bersama Steve Aoki dan Desiigner, BTS "Hadir" di Panggung DWP 2017)

"Proses sudah selesai lagi nunggu abunya," ungkap Elisio Raket yang ditemui di Krematorium Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong, Jawa Barat, Kamis 30 November 2017.

"Abunya kita titip disini dulu selama 14 hari katena ada layanan 14 hari gratis. Nanti baru keluarga akan memutuskan akan diapain," sambungnya.

Mengenai rencana akan melarung abu sang ayah, Elisio menyatakan bahwa pihak keluarga tidak akan melakukan hal tersebut. Bahkan ia menyatakan bahwa abu ayahandanya akan disimpan, meski belum tahu dimanakah lokasi tepat untuk menyimpan abu tersebut.

"Enggak kita enggak larung. Entah disimpan disini atau ibu saya simpan. Kemungkinannya cuma dua," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini