Share

Dalami Pemeriksaan, Ahmad Dhani Menginap di Polres Metro Jakarta Selatan

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 01 Desember 2017 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 01 33 1823487 dalami-pemeriksaan-ahmad-dhani-menginap-di-polres-metro-jakarta-selatan-00ZpZ282Qt.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani masih menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan ujaran kebencian di Polres Metro Jakarta Selatan. Sekira pukul 02.45 WIB, tim pengacara beserta Fadli Zon dan ACTA akhirnya keluar dari Polres.

Hendarsam Marantoko, SH, pengacara Ahmad Dhani, mengatakan bahwa kliennya tidak pulang hari ini. Demi efektifas pemeriksaan, Dhani memilih untuk tidak pulang.

(Baca Juga: Diam-Diam, Anak Sedih Dengar Rencana Perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya)

(Baca Juga: Bersama Steve Aoki dan Desiigner, BTS "Hadir" di Panggung DWP 2017)

“Untuk efektifitas supaya kita enggak bolak-balik segala macam Mas Dhani tetap di sini. Dia mengambil inisiatif untuk tetap di sini biar enggak usah bolak-balik,” kata Hendarsam.

Proses pemeriksaan akan dilanjutkan pagi hari dan saat ini memasuki break atau istirahat. Namun, Hendarsam menegaskan bahwa kliennya itu masih dalam pemeriksaan dan belum ditahan.

“Pada prinsipnya saat ini masih dalam tahap pemeriksaan. Jadi, ada jangka waktu 1x24 jam bagi penyidik untuk melakukan pemeriksaan dan ini masih dalam rangka tersebut. Statusnya saat ini masih break karena penyidik sudah kecapean dan kita juga sudah letih, Mas Dhani juga sudah letih. Kita break dulu untuk dilanjutkan mungkin besok pagi,” tambahnya.

Sementara itu Mulan Jameela pada tengah malam untuk menjenguk suaminya yang sudah diperiksa sejak siang hari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini