Share

6 Kucing Ini Punya Model Bulu yang Stylish, Pemiliknya Terlalu Kreatif!

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 04 Desember 2017 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 04 196 1824742 6-kucing-ini-punya-model-bulu-yang-stylish-pemiliknya-terlalu-kreatif-f4bIB4Tcv4.jpg Kucing yang punya bulu stylish (Foto:Dailymail)
A A A

MEMILIKI hewan peliharaan memang baik untuk kesehatan mental Anda. Sudah banyak penelitian yang menjelaskan bahwa adanya hewan peliharaan di rumah dapat meminimalisir tingkat stres manusia.

Salah satu yang berperan penting dalam manfaat tersebut adalah aksi menggemaskan si kucing atau anjing atau hewan peliharaan lainnya. Banyak juga yang beranggapan, ketika Anda berkeluh kesah dengan si hewan, Anda merasa lengkap. Sebab, tidak ada tanggapan yang membuat Anda malah semakin dongkol. Si hewan "nerima-nerima aja".

Nah, pada beberapa orang, kedekatan antara manusia dengan hewan terlampau dekat. Tidur satu kasur, bahkan ada juga yang satu meja makan dengan hewan peliharaannya. Bukan masalah, asal tetap menjaga kebersihan.

BACA JUGA:

Foto Sederhana Ini Jadi Viral di Dunia, Maknanya Begitu Dalam bagi Siapapun yang Melihat

Kedekatan itu pun menciptakan sesuatu yang unik. Seperti yang dilakukan 6 pemilik kucing berikut ini. Dilansir dari Daily Mail, Senin (4/12/2017), 6 kucing ini punya gaya bulu yang terbilang tidak biasa, bagaimana bentuk mereka?

 

1. Ekor Anjing!

Bukan, bukan kucing berekor anjing, melainkan kucing yang ekornya berbentuk wajah anjing. Mungkin pemiliknya pengin memiliki dua hewan sekaligus dalam satu hewan kali yaaaa... makanya dia bikin ekor kucingnya seperti ini. Btw, muka kucingnya kok seperti tidak senang, ya (?)

 

2. Berwajah bulat

Mungkin, pada dasarnya kucing ini memiliki pipi yang tirus. Tapi, karena bulunya yang lebat, itu membuat penampilannya terlihat gembul dan besar. Itu terlihat dari tubuhnya yang sudan tak memiliki bulu. Eits! Agar kenang-kenangan bulu kucing peliharaannya masih terlihat, si pemilik tetap meninggalkan bulu di wajah si kucing. Tidak biasa, pemiliknya membuat aksen bulat di wajah. Biar tetap chubby, mungkin....

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Body Ball

Apa jadinya kalau bulu kucing Anda tidak dirapikan berbulan-bulan? Mungkin akan terlihat seperti kucing ini. Bulu di telinganya berdiri tegak panjang, kumisnya melengking panjang, tak terkecuali bulu di tubuhnya yang menggumpal. Mirip bola, yaaa...

4. I'm Ready, Winter!

image4.jpeg

Kucing ini juga tidak kalah lucu. Sang pemilik menyisakan bulu panjang di kepalanya dan membuatnya seperti topi khas musim dingin. Begitu juga dengan bulu di bawah dagunya. Semacam syal, kucing ini sepertinya siap menghadapi musim dingin!

5. Kepang Manja

Kucing ini mungkin punya bulu yang panjang sebelumnya. Sang pemilik terlalu sayang untuk mencukurnya. Maka dari itu, dia pun sepertinya berinisiatif untuk mengepang bulu panjang kucingnya. Voila! Beginilah penampilan kucing berkepang. Lucu?

BACA JUGA:

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bisa Pamer Kemesraan, Mengapa Pangeran William dan Kate Middleton Tidak? Ini Alasannya!

6. Green Dragon!

Mungkin ini salah satu yang paling ekstrim. Pasalnya, sepertinya tidak ada kucing berbulu hijau. Namun, si pemilik kucing ini mewarnai bulu kucingnya dengan warna hijau terang. Tak hanya itu, dia pun membuat gaya bulu seperti seekor naga, dimana pada bagian punggung atas kucingnya dibiarkan bulu tebal berbentuk seperti tanduk di badan naga. Bulu di ekornya pun tidak ketinggalan, lho!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini