Share

Serunya Teaser Jurassic World: Fallen Kingdom, Chris Pratt Lari Dikejar Dinosaurus

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 04 Desember 2017 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 04 206 1824824 serunya-teaser-jurassic-world-fallen-kingdom-chris-pratt-lari-dikejar-dinosaurus-P8NkNiebai.jpg Potongan Adegan di Teaser Jurassi World: Fallen Kingdom (Foto: YouTube)
A A A

LOS ANGELES – Universal Pictures akhirnya merilis teaser trailer Jurassic World: Fallen Kingdom pada Minggu 3 Desember 2017. Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan Chris Pratt yang kembali berperan sebagai Owen Grady lari dikejar dinosaurus.

- Baca Juga: Spoiler! Bayi Dinosaurus Akan Hadir di Jurassic World: Fallen Kingdom

Dalam teaser, Pratt terlihat berlari di tengah tanah lapang hijau. Di belakangnya, gumpalan asap hitam membubung tinggi hingga akhirnya keluar dinosaurus-dinosaurus yang mengejar di belakang Pratt.

Di hadapan Pratt, menunggu Bryce Dallas Howard dan pendatang baru, Justin Smith. Teror terlihat dalam raut wajah keduanya melihat Pratt lari dikejar dinosaurus yang merusak apapun di depan mereka.


Ini merupakan teaser kedua Jurassic World: Fallen Kingdom yang dirilis oleh Universal Pictures. Teaser pertama terasa jauh lebih manis dibanding teaser kali ini. Di teaser pertama, Pratt diperlihatkan menikmati waktunya mengurus bayi dinosaurus.

Teaser kedua ini hanyalah pembuka sebelum Universal Pictures merilis trailer utama. Dalam pengumumannya, trailer perdana Jurassic World: Fallen Kingdom akan dirilis pada Kamis 7 Desember 2017 mendatang.

Juan Antonio Bayona mengambil alih kursi sutradara di sekuel Jurassic World ini dari Colin yang memutuskan untuk hanya menulis skenarionya saja. Proses produksi pun sudah dimulai sejak bulan Februari hingga Juli tahun ini.

Bryce Dallas Howard akan kembali menjadi rekan main Chris dalam Jurassic World: Fallen Kingdom dan berperan sebagai Claire Dearing. Sementara itu B. D. Wong akan berperan kembali sebagai Dr. Henry Wu dan Jeff Goldblum sebagai Dr. Malcolm. Beberapa nama tambahan yang akan mewarnai Jurassic World di antaranya adalah James Cromwell, Ted Levine, Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith, dan Daniella Pineda.

- Baca Juga: Yuk Intip Foto dari Lokasi Syuting Jurassic World 2

Hingga saat ini, plot dari film Jurassic World: Fallen Kingdom masih dirahasiakan. Namun, beberapa waktu lalu Pratt sempat memberikan sedikit gambaran bahwa sekuel Jurassic World akan lebih menyeramkan dan dibalut emosi yang mendalam.

Jurassic World: Fallen Kingdom rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018. (lid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini