Share

Bento Isi Daging Mewah Ini Dijual Hampir Rp35 Juta, Minat Beli?

Pradita Ananda, Okezone · Senin 04 Desember 2017 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 04 298 1824942 bento-isi-daging-mewah-ini-dijual-hampir-rp35-juta-minat-beli-Wb0kyjJXS6.jpg Bento isi daging (Foto:Rocketnews)
A A A

 

SAAT mendengar hidangan bento khas Jepang, memang yang biasanya terlintas pertama di pikiran adalah hidangan bekal makan siang yang banyak dijual di minimarket dengan harga miring, ataupun hidangan bekal makan siang khas cita rasa masakan rumah buatan Ibu.

Namun jangan salah, kini hidangan bento Jepang pun bisa dikemas mewah dan berharga mahal sebab berisikan hidangan makanan yang tidak murah. Seperti contohnya bento Jepang yang dikeluarkan oleh Tottori Prefecture satu ini. Sebagaimana dilapor Rocketnews24, Senin (4/12/2017) tidak tanggung-tanggung, Tottori Prefecture menjual hidangan bento mewah ini dengan banderolan harga yang sangat fantastis untuk ukuran satu hidangan bento, yakni sekitar USD2.615 (292,929 Yen) atau sekira Rp35,3 juta!

BACA JUGA:

Meksiko Pekerjakan Polisi Alpukat untuk Antisipasi Tindak Kejahatan

Bagaimana tidak dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah? Pasalnya, hidangan bento ini berisikan irisan-irisan kurang lebih total 4 kilogram daging wagyu premium yang semuanya dilabeli sebagai daging sapi berkualitas paling tinggi di Jepang dari Wagyu Registry Association. Dalam hidangan bento mewah ini, sama sekali tidak dihadirkan sayuran sebagai menu pendamping, sebab semua kotak wadah atau compartment diisi dengan irisan daging dan untuk melengkapi sensasi menyantap daging wagyu premium ini disediakan nasi Kinu Musume dan saus cocolan atau dipping sauce rasa khas buah pir dan wasabi Tottori.

Selain isiannya yang mewah, bento spesial ini juga hadir dengan wadah khusus sebab wadah besar berukuran kurang lebih 60 sentimeter ini dibuat dari material bahan kayu asli bukan dengan plastik seperti kotak hidangan bento biasa, maka dari itu karena dibuat dari kayu maka memungkinkan untuk digunakan kembali (reusable).

BACA JUGA:

Cookies dan Biskuit Itu 2 Camilan yang Berbeda, Ini Penjelasannya!

Ditambah lagi dengan bentuk tiap wadah yang ada di kotak bento ini berbentuk siluet tempat-tempat daging sapi, mulai dari daging bagian prime rib, tenderloin, sirloin tip, brisket, dan chuck tender, juga bagian lidah dan pelipis sapi yang mungkin sedikit tidak biasa bagi selera makanan Barat.

Bagi para peminat bento spesial, Tottori Wagyu Complete Cow di Jepang ini bisa mendapatkannya secara online dan diantarkan dengan jasa layanan antar dengan layanan Gochikuru, dengan catatan pesanan sudah masuk diterima dari sekarang hingga 31 Maret 2018 mendatang, sebab setiap pesanan online sekiranya membutuhkan waktu kurang lebih dua minggu lamanya. Bagaimana? Jika sedang berada di Jepang, mungkin tertarik untuk memesannya dan menyantapnya bersama sanak keluarga atau teman-teman terdekat?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini