Share

Istri Tidak Setuju Dede Sunandar ke Jepang, Syifa Hadju Malah Ingin Punya Suami

Dewanto Kironoputro, Okezone · Senin 04 Desember 2017 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 04 598 1824636 istri-tidak-setuju-dede-sunandar-ke-jepang-syifa-hadju-malah-ingin-punya-suami-OilXMcgmrd.jpg Dede Sunandar dan para host di Dahsyat pagi ini (Foto: MNC Media)
A A A

JAKARTA – Dede Sunandar ketahuan ribut lagi dengan istrinya, Karen Hertatum saat berencana pergi ke Jepang. Tetapi, keributan mereka justru bikin Syifa Hadju iri.

Di pembukaan panggung Dahsyat RCTI, Senin (4/12/2017), mantan kekasih Angga Yunanda ini menyambangi kediaman Dede untuk membangunkan dan mengajaknya hadir ke panggung Dahsyat. Ternyata, Dede malah tidur di ruang tamu sementara Karen dan anak mereka, Arjuna tidur di kamar utama. Saat tidur Dede mengenakan masker dengan alasan yang belum jelas dan masih mengenakan pakaian rumah standar seperti celana pendek dan kaos.

Baca Juga: Dikaitkan Terus dengan Mantan, Pamela Bowie Merasa Gerah

Seusai dibangunkan, Dede mengaku tengah ribut dengan Karen karena Karen tidak setuju Dede ke Jepang. Angin-angin ribut yang belakangan ini menerpa Pulau Jawa dan sekitarnya membuat Karen khawatir Dede akan terkena angin ribut yang serupa di Jepang. Selain itu, rupanya Arjuna dan Karen tengah sakit sehingga harus tidur bersama.

Dede perlahan membelai Karen yang tengah tertidur dan terbungkus selimut, yang langsung ditanggapi Syifa Hadju. Selain itu, rupanya Dede membawa beberapa pakaian anaknya guna obat kangen di Jepang nanti.

“Biar kalau nanti kangen sama anak, bajunya dipeluk,” jelas Dede.

“Yah kalau lihat kayak gini berasa pengin punya suami ya,” kata Syifa.

Dede mengaku harus ke Jepang untuk segmen Dahsyatnya All-Access dan akan ada di sana dari Selasa, 5 Desember hingga Kamis, 7 Desember 2017. Salah satu tempat yang akan dikunjunginya adalah Disneyland Tokyo. Kontan ia jadi host pertama yang akan bertandang ke luar negeri untuk videotape Dahsyat, sehingga para host yang lebih senior agak iri dengannya.

“Gue mah udah ke Amsterdam, London. Lu mah baru ke Jepang doang,” ujar Raffi.

“Gaya lu ye, kita nungguin lama paling jauh cuma ke kampung belakang. Lu sampai ke Jepang,” keluh Ayu.

Baca Juga: Sempat Menolak Balikan dengan Wafda, Kesha Ratuliu Jadi Galau

Sementara itu, Dede akhirnya mendapat restu dari Karen. Secara tiba-tiba, Syifa membawa surat perjalanan dari RCTI untuk Dede, dan Dede mendapat tandatangan dari Karen yang ketika itu masih tertidur. Akhirnya Dede berjingkrakan girang dan langsung menggombali istrinya tersebut.

“Makasih sayang, kamu udah mewarnai hidupku,” tutup Dede.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini