Share

Diajak Senam Pintar, Ayu Dewi Malah Emosi

Dewanto Kironoputro, Okezone · Senin 04 Desember 2017 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 04 598 1824647 diajak-senam-pintar-ayu-dewi-malah-emosi-Rimp8czsD0.jpg Aksi para host Dahsyat pagi ini (Foto: MNC Media)
A A A

JAKARTA – Host Ayu Dewi merasa senam pintar yang digelar di panggung Dahsyat RCTI Senin (4/12/2017) sangat sulit. Meski tujuannya adalah sehat, ia justru kesal saat harus mengikuti gerakan Stevie Lengkong sebagai instruktur.

Pasalnya, gerakan Stevie memang butuh koordinasi otak yang mumpuni. Berbeda dengan senam biasa, senam Stevie memang lebih banyak intriknya, yaitu memutar jari, berpose pistol dan kelinci dengan tangan, berganti-ganti jari sembari berhitung, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Tak Sangka, Syifa Hadju Punya Suara Bagus hingga Kalahkan Nafa Urbach

Stevie sempat mengklaim bahwa gerakan-gerakan yang ia ajari punya banyak manfaat kesehatan, misalnya saat senam jari-jari yang jadi sorotan utama dalam panggung ber-hashtag #GoGoDahsyat tersebut.

“Yang telunjuk untuk mata, jari tengah untuk jantung dan paru-paru, jari manis untuk liver, hati. Kalau kelingking ke ginjal,” kata Stevie kepada para host yaitu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Dede Sunandar, Bastian Steel, dan Syifa Hadju.

Tetapi, memang tidak ada yang bisa mengikuti gerakan Stevie dengan sempurna. Ayu Dewi termasuk yang paling cepat menyerah dan langsung mengeluh tak lama setelah Stevie selesai senam.

“Ini tujuannya buat bikin pintar ya? Kok malah bikin saya emosi?” ucap Ayu Dewi, yang hanya dibalas Stevie dengan tertawa.

Stevie rupanya menerapkan senam itu ke keluarganya. Anaknya yang bernama Kenneth juga sempat tampil di panggung Dahsyat, menunjukkan kemampuannya sembari matanya ditutup. Raffi dan Dede pun penasaran dengan caranya, namun Stevie justru menjawab dengan sederhana. Bagaimanakah itu?

“Anak itu saat umur 3 tahun sudah bisa diajari. Nanti Rafathar juga bisa,” ucap Stevie.

Baca Juga: Viral Ngik-Ngik Dance, Akun Instagram Lexa Pebrianti 2 Kali Kena Hack

Sementara itu, Stevie langsung ditantang untuk senam pintar dengan tempo yang jauh lebih cepat. Ternyata, ia berhasil senam hingga kecepatan lagu dinaikkan sampai sebesar empat kali. Memang, sebelumnya Stevie santai menjawab tantangan tersebut.

“Itu sih keciil,” tukas Stevie.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini