Share

Dirayu Dede Sunandar 2 Kali, Syifa Hadju Malah Pilih Gombali Bastian Steel

Dewanto Kironoputro, Okezone · Senin 04 Desember 2017 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 04 598 1824651 dirayu-dede-sunandar-2-kali-syifa-hadju-malah-pilih-gombali-bastian-steel-RkiZBv5KPW.jpg Panggung Dahsyat (Foto: MNC Media)
A A A

JAKARTASyifa Hadju jadi primadona ketika Mr. Dannish datang di panggung Dahsyat RCTI Senin (4/12/2017) dengan berbagai gombalan. Tapi, Syifa sendiri rupanya tidak tinggal diam.

Justru, ia sendiri yang ingin menggombali host lain setelah terinspirasi gombalan-gombalan yang tayang di panggung dan gombalan-gombalan yang diajarkan Dannish kepada Dede Sunandar. Tapi, ia malah dipasangkan dengan Bastian Steel dan tidak berniat berganti pasangan. Gombalan Syifa pun sampai membuat Bastian kegirangan dan dipuji langsung oleh Dannish.

“Bastian, I don't have a last name. Can you give me yours?” ucap Syifa.

“Boleh! Boleh!” seru Bastian sembari meloncat-loncat.

Baca Juga: Istri Tidak Setuju Dede Sunandar ke Jepang, Syifa Hadju Malah Ingin Punya Suami

Rupanya, Mr. Dannish dikenal di panggung Dahsyat sebagai seleb viral yang sering menggunakan ungkapan Bahasa Inggris untuk dibandingkan dengan Bahasa Indonesia maupun bahasa daerah. Ia juga mengklaim sudah paham beberapa bahasa daerah seperti Bahasa Jawa, Bahasa Sunda, Bahasa Bali, dan Bahasa Minang. Sempat ada video yang menunjukkan kepusingannya mengartikan “jatuh” dalam Bahasa Sunda, tapi ternyata gombalan Bahasa Inggrisnya yang lebih menarik perhatian.

 Padahal, Dede sudah diajari dua buah gombalan untuk Syifa. Gombalan yang diajarkan Dannish memang bikin para penonton bersorak, namun para host tidak percaya dengan kemampuan Bahasa Inggris Dede. Apalagi, para host juga merasa harus mengajari Dede berbahasa Inggris karena ia akan segera bertandang ke Jepang.

Is your name Wi-fi? Because I feel a connection,” ucap Dede.                                                                                                                  

“Is your name Google? Because you have everything I'm searching for,” lanjut Dede.

Baca Juga: Viral Ngik-Ngik Dance, Akun Instagram Lexa Pebrianti 2 Kali Kena Hack

Sementara itu, Denny tidak ingin kalah dari Dannish. Juga dalam Bahasa Inggris, ia akhirnya menggombali Ayu Dewi yang selama segmen itu hampir tidak mendapat gombalan apapun.

Can you breakdance? Okay, but don’t break my heart,” kata Denny.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini