Share

Rindu Hollywood, Lindsay Lohan Siap Comeback ke Layar Lebar

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 05 Desember 2017 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 05 206 1825639 rindu-hollywood-lindsay-lohan-siap-comeback-ke-layar-lebar-sAowXD0WAF.jpg Lindsay Lohan (Foto: Independent)
A A A

LOS ANGELESLindsay Lohan siap kembali menata karier aktingnya. Lindsay dikabarkan akan melakukan pertemuan untuk membahas kontrak sebuah film dalam beberapa pekan ke depan.

- Baca Juga: Fans Cibir Black Champagne, Dara Justru Bela Mitha dan Citra

Aktris berusia 31 tahun ini memulai karier dari dunia model dari usia 3 tahun. Film terakhir yang dibintanginya adalah The Canyon, yang dirilis pada tahun 2013.

Lindsay sendiri sebenarnya sedang tinggal di London bersama para pengungsi dari Syria. Namun, demi comeback ke layar lebar ia akan menghabiskan masa libur akhir tahun di New York.

Dalam wawancara terakhirnya, Lindsay mengaku sudah merindukan comeback ke industri Hollywood. Ia sangat siap untuk kembali, terlebih setelah mengalami banyak pengalaman spiritual dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Ya, aku rindu Hollywood. Aku rasa banyak rumor berisik yang tak perlu aku dengarkan. Lalu aku menemukan kedamaian dalam hidup dengan bekerja bersama anak-anak dan membantu orang lain,” ujarnya saat itu.

“Aku rasa penting bagi kita untuk melihat semua hal ini menyenangkan asal kamu menyediakan waktu sendiri,” imbuhnya.

- Baca Juga: Kelly Clarkson Kesal Rumahnya 3 Kali Dimasuki Kawanan Perampok

Demi kembali ke dunia layar lebar, Lindsay akan menerima segala jenis tawaran film yang datang. Sumber terdekatnya mengatakan bahwa saat ini Lindsay tidak memilih-milih film yang akan dibintanginya.

(ady)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini