Share

Kocak, Meryl Streep Pernah Kirim Pastor untuk Usir Setan di Rumah Steven Spielberg

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 06 Desember 2017 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 06 206 1826209 kocak-meryl-streep-pernah-kirim-pastor-untuk-usir-setan-di-rumah-steven-spielberg-tyR3PDh6D2.jpg Meryl Streep (Foto: Variety)
A A A

LOS ANGELESMeryl Streep memiliki jalinan pertemanan yang unik dengan sutradara Steven Spielberg. Meryl pernah bekerja sama dengan Steven dalam film A.I. Artificial Intelligence dan The Post.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Meryl akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengirim pastornya untuk mengusir setan yang ada di rumah Steven. Hal itu dimulai ketika proses syuting A.I. Artificial Intelligence keduanya terlibat banyak obrolan bersama yang mengarah pada dunia mistis.

 Baca juga: Wonder Woman Jadi Film Paling Banyak Diperbincangkan di Twitter

“Sepanjang waktu kami membicarakan tentang bagaimana rumahnya dihantui dan apakah aku punya kenalan yang bisa mengusir hantu,” kata Meryl seperti dilansir NME, Rabu (6/12/2017).

“Dan tentu saja aku akhirnya mengirim seorang pastor ke rumahnya. Itu lah fungsi seorang teman,” tambahnya.

Baca juga: Dwayne "The Rock" Johnson Dapatkan Satu Bintang di Hollywood Walk of Fame

Meryl Streep dan Steven Spielberg akan kembali bekerja sama dalam film The Post. Dalam film ini, Meryl juga akan beradu akting dengan Tom Hanks.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini