Share

Iseng Casting, Aurora Ribero Terpilih Jadi Pemeran Utama di Film Ernest Prakasa

Risni Safitri, Okezone · Rabu 06 Desember 2017 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 06 206 1826240 iseng-casting-aurora-ribero-terpilih-jadi-pemeran-utama-di-film-ernest-prakasa-Xl78zUDRHD.jpg Aurora Ribero (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Beruntung, itu lah yang dirasakan Aurora Ribero. Tidak sengaja ditawari casting dan hanya iseng mencoba, artis pendatang baru ini didapuk memerani peran utama di film Susah Sinyal. Gadis blasteran Italia itu mengungkap awal mula dirinya bisa terlibat dalam proyek besutan Ernest Perkasa semuanya berkat manajernya.

Akhirnya Aurora Ribero debut perdana sebagai bintang baru di kancah perfilman Indonesia. Terpilih memerankan karakter Kiara, Aurora menyebutnya sebagai tantangan terbesar dalam kariernya di industri hiburan.

(Baca Juga: Wonder Woman Jadi Film Paling Banyak Diperbincangkan di Twitter)

(Baca Juga: Unggah Foto Citra Kirana Berdandan Pengantin, Ivan Gunawan Buka Suara)

“Aku kan umurnya 13 tahun, terus Kiara di film itu usianya 17 tahun. Nah kelihatan banget kan perbedaannya? Di sana Kiara dewasa, maka tantangan terberat aku harus bisa menjadi orang yang dewasa yang sebenarnya aku itu suka cengengesan,” ungkap Kiara dalam acara perilisan trailer perdana film Susah Sinyal, di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Bukan hanya akting, Aurora dalam film tersebut akan menunjukan kebolehannya dalam bernyanyi. Dia dipercaya untuk membawakan lagu Bintang buah karya komposer Ivan Gojaya dan Gabriel Mayo, untuk mengisi soundtrack album untuk film itu.

Film Susah Sinyal direncanakan tayang serentak pada 21 Desember 2017. Film ini akan mengusung genre drama komedi yang bercerita tentang Ellen (Adinia Wirasti), pengacara sukses yang juga merupakan single parent yang jarang meluangkan waktunya untuk anaknya Kiara (Aurora Ribero).

Mereka tinggal dengan Agatha (Naniek L Karim) ibunda Ellen yang sangat menyayangi Kiara. Hingga saat Agatha meninggal, Kiara berubah dan memutuskan Ellen membawa Kiara berlibur untuk quality time untuk menghabiskan waktu berdua dengan kegiatan yang tak terduga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini