Share

Sandiaga Uno Ajak Pengamen Nonton Bareng Film Chrisye

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 06 Desember 2017 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 06 206 1826363 sandiaga-uno-ajak-pengamen-nonton-bareng-film-chrisye-URiGBw4sTo.jpg Sandiaga Uno (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno ajak para pengamen nonton bareng film Chrisye karya MNC Pictures di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (6/12/2017). Tak hanya bareng para pengamen, salah satu pemainnya yakni Vino G Bastian juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Bukan tanpa alasan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengundang para pengamen. Pasalnya Sandiaga berharap agar para pengamen bisa melihat perjuangan almarhum Chrisye, juga tentunya dapat memberikan sebuah inspirasi. Diketahui, puluhan pengamen tampak hadir dan memenuhi bangku penonton.

"Iya kami sengaja mengundang mereka agar film ini bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak jalanan," kata Sandiaga Salahudin Uno saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (6/12/2017).

(Baca Juga: Shin Se Kyung Bersyukur Dipertemukan Kembali dengan Kim Rae Won setelah Berpisah 14 Tahun)

(Baca Juga: Bahagianya Yuka Tamada Ikut Acara Kegiatan Sosial Jelang Natal)

Tak hanya itu, Sandiaga juga yakin para pengamen yang diajak juga mempunyai bakat lebih. Oleh sebab itu, dengan melihat film Chrisye ini, Sandi berharap agar kelak mereka dapat sukses seperti legenda Chrisye.

"Karena mereka berbakat, tapi belum mendapat kesempatan. Chrisye mendapat kesempatan itu dan kita berharap dari mereka bisa sesukses Chrisye," tambahnya.

Meski begitu, hal ini tentu jadi suatu yang spesial bagi Sandiaga Uno dan juga para pengamen. Pasalnya film Chrisye sendiri baru dapat dikonsumsi publik pada 7 Desember 2017. Ini pun menjadi tontonan perdana bagi mereka.

Seperti diketahui, film Chrisye menceritakan kehidupan Chrisye sejak memulai karier hingga meninggal dunia, dan dibantu dengan sudut pandang sang istri, Damayanti Noor. Dalam film itu, Vino berperan sebagai Chrisye dan Velove Vexia menjadi lawan perannya sebagai Damayanti Noor.

Berbagai tokoh penting bagi Chrisye juga akan dimunculkan seperti Joris (kakak Chrisye), Addie MS maupun Gauri Nasution. Film yang disutradarai Rizal Mantovani tersebut juga telah menarik antusiasme fans yang menyukai musisi bernama asli Chrismansyah Rahadi tersebut sejak lama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini