Share

Pascaoperasi Tumor Usus, Ibunda Sering Diomeli Kiki Farrel, Kenapa Ya?

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Rabu 06 Desember 2017 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 06 33 1826086 pascaoperasi-tumor-usus-ibunda-sering-diomeli-kiki-farrel-kenapa-ya-siZs7b6I69.jpg Kiki Farrel dan Ibunda (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Operasi tumor usus ibunda Kiki Farrel telah dilangsungkan pada 17 November 2017 di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Meskipun kondisinya telah membaik, wanita bernama Dahlia tersebut masih harus tetap menjaga kesehatannya.

Urusan makanan menjadi hal paling berpengaruh pada kondisi ibunda Kiki Farrel. Tak heran, pesinetron berusia 31 tahun itu kerap mengomel agar sang ibunda mengonsumi makanan-makanan yang sehat.

(Baca Juga: 3 Artis yang Berseteru dengan Orangtuanya, Nomor 2 Mengaku Dieksploitasi Ibu)

(Baca Juga: Mengenal Anastasia Knyazeva, Bocah Tercantik di Dunia Pengganti Thylane Blondeau)

"Kalau kaya balik malem pasti nanya sudah makan buah berapa karena kan protein bagus banget gitu, harus makan yang bagus-bagus harus makan di rumah enggak bisa sembarangan," cerita Dahlia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (6/12/2017).

Kiki Farrel memang sangat dekat dengan sang ibunda. Terlebih ia mengajak sang ibu untuk tinggal bersama agar bisa memantau kesehatannya.

Segala perhatian Kiki Farrel tentu saja membuat ibunda terharu. Padahal Dahlia tak ingin membuat anak-anaknya terbebani dengan kondisi kesehatannya tersebut.

"Orangtua mana yang enggak terharu sama mama, tapi di depan (Kiki Farrel) mama tahan enggak nangis karena enggak mau ketahuan anak-anak siapa sih yang enggak stres kan," ujar Dahlia.

Usaha Dahli untuk terlihat tegar di hadapan anak-anaknya berhasil. Kiki Farrel mengaku melihat sang ibunda sangat tegar di detik-detik menuju ruang operasi belum lama ini.

"Justru itu mama dari dulu kalau ada masalah apa itu enggak pernah ngeluh ya kuat banget sampai waktu itu mau masuk ruang operasi kan saya yang dorong tuh kok mamanya malah yang kaya enggak ada apa-apa sementara kita di sini anak-anak khawatir. Salut banget sama mama," pungkas Kiki Farrel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini