Share

Unggah Foto Citra Kirana Berdandan Pengantin, Ivan Gunawan Buka Suara

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Rabu 06 Desember 2017 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 06 33 1826142 unggah-foto-citra-kirana-berdandan-pengantin-ivan-gunawan-buka-suara-FQvpfVeFTd.jpg Ivan Gunawan (Foto: Ria/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ivan Gunawan sempat membuat pengguna sosial media gempar dengan salah satu unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Designer kondang tersebut mengunggah foto Citra Kirana lengkap dengan riasan pengantin jawa.

- Baca Juga: Susul Cita Citata, Ivan Gunawan Siap Ambil Tindakan Jika Mendapat Komentar Negatif

Dalam foto yang diunggah, Citra Kirana tampil cantik dengan baju pengantin tradisional jawa berwarna hitam. Tak sekedar itu, paes di bagian dahinya seolah mempekuat dugaan bahwa kekasih Ali Syakieb tersebut benar-benar melepas masa lajangnya.

Mengenai hal tersebut, Ivan Gunawan akhirnya memberikan penjelasan. Pria bertubuh tambun ini mengaku tidak tahu terkait kabar pernikahan Citra Kirana.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ivan menuturkan tengah mempromosikan lipstik miliknya yang digunakan wanita yang akrab disapa Ciki pada foto tersebut.

"Saya sih promoin lipstick saya, saya enggak tahu kalau dia mau menikah atau tidak. Itu caption repost dari make up artis," ujarnya pada Rabu (6/12/2017).

Seiring dengan unggahan foto terkait Citra Kirana, Ivan Gunawan juga disebut-sebut telah mendesign baju pengantin untuk wanita asal Bandung tersebut. Namun hal ini dibantah karena belum ada permintaan pihak wanita yang akrab disapa Ciki tersebut terkait persiapan pernikahan.

"Oh belum, saya belum di mintain apa-apa," imbuh pria yang akrab disapa Igun ini.

- Baca Juga: Bahagianya Ivan Gunawan Bertemu dengan Ibu Negara Iriana Widodo

Hubungan asmara Ciki dengan Ali Syakieb memang diketahui kembali terjalin. Tak heran keduanya dikabarkan akan segera naik pelaminan. Namun hal tersebut belum dikonfirmasi oleh Ciki maupun adik kandung Nabila Syakieb itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini