Share

Tara Basro Ungkap Momen Paling Intimnya dengan Alam

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 06 Desember 2017 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 06 33 1826350 tara-basro-ungkap-momen-paling-intimnya-dengan-alam-CUQnPh1cmH.jpg Tara Basro (Foto: Ady Prawira Riandi/Okezone)
A A A

JAKARTA – Aktris Tara Basro mengaku lebih senang hidup berdekatan dengan alam ketimbang di tengah hiruk-pikuk perkotaan. Tak heran jika Tara sering kali mengunggah potret saat dirinya bersinggungan dengan nuansa alam.

Dalam unggahan terbaru, pemain film Pengabdi Setan ini mengungkapkan momen paling intim dirinya dengan alam. Salah satu momen paling disukai oleh Tara adalah duduk di bawah pohon besar dengan bertelanjang kaki.

Baca juga:  Kai Attar Sugiono, Nama Anak Kedua Pasangan Christian Sugiono-Titi Kamal

“Saya suka duduk di bawah sebuah pohon besar bertelanjang kaki dan bertukar kekuatan, hidup di sebuah ‘hutan beton’ membuatku merasakan momen ini sebagai kemewahan tersendiri. Rasanya sangat senang bisa menyatu dengan alam karena kita semua terhubung, membantuku menemukan kekuatan dan tumbuh lebih tinggi dan lebih tinggi lagi untuk berjalan di bumi,” tulis Tara.

Baca juga:  Dipimpin Wonder Woman, Warner Bros Puncaki Box Office 2017 dengan USD5 Miliar

Hal kedua yang paling disukai oleh wanita kelahiran 11 Juni 1990 ini adalah berjalan di pantai. Deru ombak dan sentuhan air laut di tepi pantai selalu menjadi momen tak terlupakan baginya.

“Pergi ke pantai juga adalah momen yang intim bagiku. Berdiri di tepi pantai, merasakan deru ombak menyentuh kakiku... memberikan energi tersendiri dengan hal-hal positif dan membawa hal-hal negatif dari dalam tubuh saat mereka kembali ke lautan...dan seterusnya layaknya sebuah siklus yang menenangkan,” lanjut Tara.

Dalam foto tersebut, Tara terlihat bertelanjang kaki di sebuah tepi pantai. Tara juga terlihat sedang memegang sebuah tongkat dan menikmati momennya bertemu dengan air laut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini